Friday, April 24, 2009

latihan untuk menjadi wartawan itu sedikit sulit?


Ketika aku harus mengerjakan sebuah tugas yg menurut saya sulit..berawal dari menjadi seorang wartawan .aku harus berani menjelaskan suatu wilayah atau lingkungan dengan berbagai tantangan seperti halnya kita harus menguasai situasi.

                                                                  berani untuk mewawancarai org , berusaha untuk mencari sebuah berita.hal ini tidak mudah .saya dan teman-teman harus  menulis berita acara tentang apa yg akan diliput.pertama-tama sih saya merasa takut tapi makin lama aku ,ingin terus kerjakan karena hal ini cukup menarik dan bersifat mendidik.pertama untuk tidak merasa cemas yaitu kita harus yakin bahwa kita bisa dan jangan putus asa.

0 comments:

SELAMAT DATANG DI BLOGKU.UNTAIAN KATA-KATA YANG TERPANCAR DI DALAM JIWA.SEMOGA BERMANFAAT BAGI YANG MEMBACA.