Saturday, September 22, 2007

spinx

kenangan yang manis di dari 2 bulan yang lalu saya jalan-jalan ke spinx itu menyenangkan.aku jalan-jalan kesana untuk melihat ke ajaiban dunia.walau keadaan cairo sangat panas dan disana juga banyak touris yang berdatangan.saya melihat spinx itu biasa-biasa aja.hanyalah seuntain batu dan terdapat burung yang hinggap di kepala spinx tersebut.di daerah sekitar spinx terdapat papyrus atau lembaran kertas-kertas.kita bisa menyikap bahwa spinx dan piramid tidak ada bedanya.spinx dan piramid terbuat dari batu yang beda hanya susunan batunya.:D.saya melihat disana itu hanya seuntaian pasir,udara yang gersang dan terdapat unta dan kuda.perjalanan kesana hanya menghabiskan waktu 2 jam.disana saya,melihat ada polisi yang berjaga-jaga dengan memakai kuda dana ada pulayang memakai unta.kalau untanya lagi cape biasanya duduk tapi masa lagi tugas duduk.

1 comments:

Boernot said...

wah...!!enak yah dah pernah kesana.aku pengen banget kesana.T_T
aku suka kisah sejarah spinx dan yg lainnya.^_^

SELAMAT DATANG DI BLOGKU.UNTAIAN KATA-KATA YANG TERPANCAR DI DALAM JIWA.SEMOGA BERMANFAAT BAGI YANG MEMBACA.