Saturday, September 22, 2007

qanatir


jalan ke qanatir itu menyenangkan maupun ada sesuatu yang mengganjil didalam perjalanan tersebut.dua bulan yang lalu aku jalan-jalan bersama keluarga puput,om-om dan keluargaku sendri tadinya aku ingin pergi ke alexandria tapi karena ada sesuatu hal yang menyebabkan tidak terjadi kesitu yaitu perjalanan ke sana cukup jauh.jadi kita let's go ke qanatir deh.tapi disana aku menyimak ada sebuah danau yang cukup bersih dan diramaikan dengan musik arab.aku kesana memakai bis,metro(kereta bawah tanah),prangko(mobil kecil)dan perahu.ku disana hanya duduk santai walau ada yang menawarkan jasa perahu untuk melihat pemandangan daerah tersebut.ku disana pertama-tama sedih tapi akhirnya aku gembira juga walau sedikit sedih.kenapa aku sedih karena pemandangannya hanya begitu saja tidak ada yang asyik.selesai ketawa-ketawa dan main-main gitu kita balik deh.pulangnya kita naik perahu.diperahu ada tari perut(tari khas mesir).goyangan yahut gitu,sampai gw geli melihatnya.heboh gitu tariannya.akhirnya aku pindah kelantai atas.tapi diatas sana banyak orang mengadu cinta.ada yang pertama-tama mendekati cewe tersebut dan memberikan sekuntum bunga.ada yang lebih gila lagi ada yang kawin diatas perahu selesai merayu si cewe itu.gila gw puas banget melihat kanya beginian.sehabis melihat kanya begituan gw langsung lihat yang lain yakni gw melihat pemandangan disekitar nil.setelah beberapa lama sampai ketempat tujuan,kita langsung ke restorant hamburger disana kita makan-makan selesai itu balik kesic (sekolaha sayaindonesian school in cairo)selesai sholat balik kerumah deh.itu aja yang gw inget..

0 comments:

SELAMAT DATANG DI BLOGKU.UNTAIAN KATA-KATA YANG TERPANCAR DI DALAM JIWA.SEMOGA BERMANFAAT BAGI YANG MEMBACA.