Friday, September 7, 2007

sahabat tak terlupakan..


teman sejati yang sudah aku tinggalin semenjak sma kini gw ingat banget bahwa perpisahan itu menyakitkan and perih luka itu ngga sembuh kalau gw belum melihat wajah mereka lagi.senyum,canda,tawa,tangisan dan kesetian kita lalui ku ingat kau wahai sahabat karena kamu itu adalah sahabat sejati kau mempunyai kisah yang menarik .tapi ada suatu hal yang membuat kita menangis tak tega karena diriku pisah denganmu.sebenarnya dulu aku ingin berpisah tapi dari bulan ke bulan aku memimpikan diri kamu karena hanya kamulah sahabat sejati jika tidak ada diri kalian hati aku sumpek,luka,termenung,dan menangis.gw kangen kalian please jangan tinggalkan diri gw kalau gw jarang telepon ya wajar.hem...say good bye friend.gw disini cuma 2tahun lagi kok.heueheueh.ad du du.

0 comments:

SELAMAT DATANG DI BLOGKU.UNTAIAN KATA-KATA YANG TERPANCAR DI DALAM JIWA.SEMOGA BERMANFAAT BAGI YANG MEMBACA.