Friday, July 6, 2007

pengalaman pahit...

ketika pada jam delapan sore kulupa kalau ibuku menitipkan aku masakan yang sedang direbus.kejadian itu bermula ketika aku asyik menonton tv ku lupa dengan titipan itu,tiba-tiba aku mencium bau yg aneh di dapur.kusagka ibuku memasak masakan yang lezat ternyata malah masakannya hangus.kmenyesal karena melupakan titipan itu.ibuku memarahiku dan aku meminta maaf.setelah kejadian itu aku tak akan meninggalkan titipan apapun sebelum masalah tersebut selesai.aku merasa kesal dengan diriku yang ceroboh menangani sesuatu tak mau menghiraukan.masalah sungguh mengejutkan aku.ku tak menyangka semua ini,kenapa ini harus terjadi.huf,keadan mulai sepi,tak ada yang menghiraukanya.tapi mempunyai perasaan yang masih mencengkram diriku.karena hal yang tadi.ya kalau semuanya sudah terjadi apa boleh buat.ku harus lebih hati-hati,itu saja yang bisa dibicarakan di dalam hatiku.

0 comments:

SELAMAT DATANG DI BLOGKU.UNTAIAN KATA-KATA YANG TERPANCAR DI DALAM JIWA.SEMOGA BERMANFAAT BAGI YANG MEMBACA.