Wednesday, July 11, 2007

jalan-jalan ke qanatir.................


bla...bla.jalan-jalan ke qanatir melihat pemandangan sungai nil dari dekat,lumayan menarik tapi sedikit bosen juga karena pemandangannya hanya satu fokus aja yaitu melihat pemandangan sungai.padahal aku ngga niat kesana,aku ingin sekali ke alex eh dibawa kesitu ya sudah,aku terima aja.apa yang saya dapat tidak cukup puas karena pemandangan tersebut sudah sering saya jumpai.aku marah besar,aku berkata apa sih keunikan dari taman qanatir hanya sebuah taman kecil saja.sama seperti kebun raya bogor,disana pohonnya rindang terdapat burung yang mempunyai khas warna yang unik ia hinggap di pepohonan,kalau kamu pergi kesana harus siap-siap dimerikan parfum yang tidak sedap.karena burung di taman itu suka sekali meluncurkan kotoran ke kita.heieheuene,aku ketakutan takut kena itu,setiap beberapa menit aku melihat ke atas untuk memastikan apa ada burung yang sedang hinggap atau tidak.ku disana hanya bermain kecil-kecilan.kanya anak kecil aja yah,waktu sudah mulai sore kita semua siap-siap untuk balik kerumah.kebetulan juga aku sudah tidak suka dengan daerah itu.udah bau banyak orang yang pacaran lagi.kalau aku sih kalau ngeliat seperti paling males banget.kita bergegas pergi,sebelum ke perahu kita menunggu bajaj dan ada juga yang memakai hymar maklum ada yang ingin merasakan kegunakan hymar.heuekeke,setelah sampai di perahu kita menunggu antrian yang cukup panjang.aku tidak duduk didalam karena suara musiknya terlalu bising ditelingaku bisa-bisa kuping aku budek sebelah lagi.aku akhirnya naik yang diatas walaupun kepanasan tapi tetap berjuang.tapi ada asyiknya juga saya bisa melihat pemandangan sungai.saya melihat belahan sungai dan anak sungai walau cukup lama.menaiki perahu menghabiskan waktu dua jam.waduw,lama juga.ku merasa bosen dengan keadaan itu.kadang aku marah dengan ibuku,mah kenapa sih lama banget kata aku,biasa kalau naik perahu harus pelan-pelan kalau ngga bahaya"aku langsung memasang muka bosen".karena aku ngga paling suka lama-lama,karena aku paling suka cepat.kenapa begitu ya kalau saya sih pengennya melihat yang lain lagi.waktu sudah berlewat saya sudah sampai di tempat tujuan.aku bergegas keluar aku berusaha keluar dari ribuan orang.walau begitu aku tak menghiraukannya aku langsung menyetop taksi aku langsung bergegas ke restaurant karena perut aku lapar,setelah beberapa menit makan.aku ke mesjid untuk solat,selesai solat aku bergegas untuk pulang kerumah untuk istirahat

0 comments:

SELAMAT DATANG DI BLOGKU.UNTAIAN KATA-KATA YANG TERPANCAR DI DALAM JIWA.SEMOGA BERMANFAAT BAGI YANG MEMBACA.