Wednesday, July 11, 2007

hari yang melelahkan...

jalan-jalan ke-almenia,cukup melelahkan.waktu yang harus dikeluarkan sekitar 5 jam atau tidak kurang.maklum kadang macet total.heuheue saya kesana untuk melaksanakan tugas walau lelah mengadang hatiku tetap semangat.disepanjang perjalan kumelihat ada ladang gandum,ada ladang sawah dan tidak ketinggalan disana banyak sekali binatang domba.penduduk disana ada yang hidup dengan cara membuat rumah terbuat dari pelepah pohon.saya ngga tau rumahnya terbuat dari pelepah apa.disana terdapat banyak gedung tua.rata-rata penduduk sana tidak memikirkan keindahahan rumahnya.bahkan ia mencuci pakaiannya disungai,mandi disungai dll.heheheh,ihk kokk ngga takutnya disanakan takutnya ada buayanya.disepanjang jalan juga kita bisa melihat rawa-rawa ya cuku tinggi sih sekitar diatas jalan deh,tapi ini disam,ping jalan loh.kalau kesana kita bisa melihat piramid palsu,yang dibuat untuk bahan telitian apakah piramid dibuat dari atas dulu apa bawah dulu.kalau saya liat kemarin ntuh.bikinnya dari bawah dulu.hem,sebelum masuk kekotanya,aku melihat pemandangannya cukup indah tapi sebagian aja tidak semuanya dan saya kira sama persis kanya indonesia.dari cara tanamnya sampai cara ia mengatur posisi sawahnya tersebut.setelah beberapa jam kemudia kita melewati padang pasir cukup luas disana tidak ada kehidupan dan mobilpun belum terlalu banyak.setelah beberapa lama kemudian kita semua singgah direstaurant.ihk,disininya orangnya ngga mementingkan kesehatan.aku coba menengok kesebuah kamar mandi.tau apa yang ditemukan disitunya aromanya wangi sekali alias bau banget.ternyata disini kotor and orangnya tidak mementingkan kesehatan.padahal kesehatan itu harus dijaga dengan baik-baik.setelah menengok itu nafsu makanku berkurang.eh setelah saya duduk,pelayannya memberikan air mentah untung saya belum minum.aku kesal sekali sama dia.enak aja,saya dikasih air mentah.heheuhheihei.setelah beberapa jam menghabiskan waktunya disitu kita bergegas untukpergi ketempat peristirahatan.kita menginapa di pinggir sungai.kata aku sih enaknya tidur disitu walau ac banyak yg mati tapi aku tetap berjuang.aku tidur hanya beberapa menit setelah itu saya dipanggil untuk gladi bersih.maklum saya kesana untuk menari.walau lelah menghadang aku tetap berjuang.saya melihat bilik-bilik yang diatur untuk acara besok saya melihat ada spayol,india,indo dll masih banyak lg.setelah itu kita latihan eh ternyata kasetnya kecepetan.temanku langsung pusing ketujuh keliling.aku langsung protes.akhirnya kita mengulang walau pusing.setelah latihan dan beres-beres.kita menunggu bis yang datang ternyata bisnya datang telat ya akhirnya kita tunggu.tapi kita untung saya bisa melihat kakak-kakak UNJ yang datang kesini bersama prof agama.kayanya aku lupa prof siapa gitu.setelah bis datang,menjempu kita dibis kita tidak bisa tidur.soalnya kita kepalanya pusing ketujuh keliling.beberapa jam kemudian kita sampai dan saya minta tukar kamar soalnya kamar saya panas banget.setelah itu kita beres-beres dan langsung tancap gas,abis itu kita tidur deh.tapi ada aja yang ganggu.keesolan harinya kita siap-siap sarapan pagi dan langsung pergi ketempat tujuan.beberapa jam kemudian setelah kita ganti pakaian.kita menunggu giliran untuk tampil.setelah beberapa menit kemudian saya ketemu ketua PBB dan ketika acara selesai saya langsung pulang kecairo lagi deh.

0 comments:

SELAMAT DATANG DI BLOGKU.UNTAIAN KATA-KATA YANG TERPANCAR DI DALAM JIWA.SEMOGA BERMANFAAT BAGI YANG MEMBACA.