Tuesday, July 10, 2007

bla bla bla..mengungkapkan isi hati...

*apa sih keuntungan dari baca ?

-->menurut saya keuntungan membaca adalah menambah wawasan.

*menurut kamu ada ngga sih orang yang benci sekali dengan kegiatan membaca?

-->menurut saya sih ada,ya paling cuma beberapa persen aja.

*hal menarik apakah dari buku bacaan yang ada baca?

-->menurut saya sih tergantung apa judul bacaan tersebut,tidak selalu sama.

*dari pada diam menurut kamu apa yang menguntungkan bagi kamu untuk mengisi waktu yang tepat agar kamu tidak berdiam lama ?

-->menurut saya waktunya diseling dengan mendengarkan musik sambil baca apa gitu,supaya waktunya bermanfaat bagi diri kita,ya kalau menurut orang-orang sih,mungkin ada yang lain dari yang lain.kan setiap orang mempunyai pikiran yang berbeda-beda.

*kegiatan apa yang anda sukai jika waktu itu terasa sempit dan jenuh sehingga pikiran menjadi rumit?

-->menurut saya supaya kita tidak terasa jenuh yaitu ambil segalas air yang menurut kamu terasa pas dengan waktu anda.kalau saya sih ambil secangkir teh sehabis itu mendengarkan musik sambil membaca buku yang bisa menenangkan hati saya.hal ini mungkin ada sedikit perbedaan dengan cara orang untuk menenangkan isi hatinya.

*hal apa yang anda kesalkan jika waktu tersebut kurang tepat untuk dijadikan aktifitas yang membuat anda kesal?

-->menurut saya sih,kalau ada kegiatan yang dipaksakan.

*hal apa yang membuat anda rugi jika waktu tersebut tidak digunakan sebaik-baiknya?

-->menurut saya sih kalau waktunya belajar tidak digunakan sebaik-baiknya dan bisa berakibat merugikan.

*menurut kamu hal apa yang merugikan kamu?

-->menurut saya hal yang merugikan yaitu bermain game,karena game menurut saya sangat karena membuang waktu cukup banyak sehingga kita bisa lupa waktu.

*menurut kamu apa yang membuat kesal jika waktu kamu diseling dengan kegiatan yang merugikan?

-->menurut saya bermain yang tidak perlu misalnya anak zaman sudah tau apa kelezatan dari bermain game mereka terus dan terus sampai dia merasa puas sehingga waktunya habis dengan kegiatan tersebut.

*menurut kamu apa perbedaan anak pada zaman sekarang dengan anak zaman dahulu?

-->kalau anak zaman dahulu belum begitu mengetahui permianan maya seperti ps2 apalah saya ngga ngerti maklum saya tak pernah menyentuh itu,kalau anak zaman sekarang mungkin sudah kecanduan dengan permaianan dunia maya tersebut.

createb by:inne

0 comments:

SELAMAT DATANG DI BLOGKU.UNTAIAN KATA-KATA YANG TERPANCAR DI DALAM JIWA.SEMOGA BERMANFAAT BAGI YANG MEMBACA.