Wednesday, June 6, 2007

Inikah cinta sejati……yang aku cari dan harus kumiliki

Cintamu…Telah membawaku dalam sayap patah yang kuciptakan
Menerbangkanku ke puncak tertinggi sebuah ketulusan
Memberikan isyarat untuk melakoni hidup yang tak abadi
Menunjukan jalan yang terang untuk sebuah kesetiaan Untuk membangun kembali menara cinta yang telah runtuh
Aku berbaring diatas sebuah kebenaran yang menyakitkan
Merenungkan kembali tentang cinta yang kau tawarkan untuk kuRuang cintamu bagai aliran sungai yang bermuara dilautan Kasih sayang tiada henti yang berlayar disamudera cinta
Aku masih termangu akan realita yang menghadang Begitu hebatnya kekuatan cinta yang kau perlihatkan
Walau disesaat waktu yang lalu aku pernah melupakanmuKau masih menggantungkan harap untuk meraih cintaku
Inikah cinta sejati……yang aku cari dan harus kumiliki

0 comments:

SELAMAT DATANG DI BLOGKU.UNTAIAN KATA-KATA YANG TERPANCAR DI DALAM JIWA.SEMOGA BERMANFAAT BAGI YANG MEMBACA.