Monday, June 4, 2007

detik-detik ujian dan mengungkap kembali masa dulu

detik-detik mau ujian terasa menyenangkan tapi kadang-kadang aku mengingat semuanya itu tidak mudah ku harus belajar bagaimana menghadapi ujian ini agar terasa mudah dan supaya tidak mempunyai pikiran yang sulit.memang ku ingin semuanya cepat selesai supanya aku disini tidak mempunyai beban lagi yaitu kuharus mengarungi pelajaran yang tidak aku sukai.tapi hari ini adalah detik-detik aku lulus atau tidak.mungkin aku harus lebih giat belajar supaya aku tidak merasa menyesal di hari yang mendatang.ku ingin merasa keindahan hidupku kembali ku jalani hidupku yang baru yang sering diselimuti kehidupan yang sangat suram dan tidak ada kata-kata lagi yang indah yang sering aku dengar mungkin ini pengalaman ku yang pahit yang tidak memilki arti apapun ku ingin rebut masa bahagia ku kembali.ku ingin seperti dulu masa-masa ku sangat bahagia tapi sekarang apa.itu hanya diibaratkan anin malam yang dingin sejenak ku merasa menyesal kenapa kehidupan ku yang baru malah merasa suram sekali tidak ada yang dapat saya senangi malah kepedihan dan rasa endam yang dimiliki orang yang baru ku kenal merasa seperti itu mereka tidak mau melihat orang yang seperti aku.aku hanyalah manusia biasa yang baru mengenla dunia baru yang baru langkahkan kaki sebelum ku terjun kedunia baru ku mengkhayalnya lebih dahulu ku berpikir apakah dunia ku akan bahagia seperti waktuku dulu.tapi ternyata dari kata kebalikannya aku tidak mendapatkan hal yang bersifata supaya hatiku senang.apa sih untungnya orang yang ingin melukai perasaan orang lain.apakah diri-diri mereka-mereka itu merasa bangga untuk menyakiti hati yang ke hati yang baru.itu adalah salah kenapa sampai berbuat itu demi menghancurkan oranglain.hidup itu tidak terasa yaman jika kita sering menghadapi musuh yang banyak,kau harus mengerti jalan pikiranku supaya kau tidak berani lagi merobek dan merusak hati orag lain.

0 comments:

SELAMAT DATANG DI BLOGKU.UNTAIAN KATA-KATA YANG TERPANCAR DI DALAM JIWA.SEMOGA BERMANFAAT BAGI YANG MEMBACA.