Saturday, April 25, 2009

kisah manis dan pahit di yogyakarta


Pada awal november aku dan teman-temanku ditugaskan untuk mewakili sekolah,diajang perlombaan kreasi dan seni yg diselenggarakn di yogyakarta .disana kita diwajibkan untuk mandiri tidak ada org tua yg mewakili hanyalah seorang guru yg ditugaskan mengawasi team dari sic .hari demi hari aku merasa lelah Karena waktu aku disana dihabiskan untuk latihan sampai pd puncaknya yaitu kita diwajibkan untuk mengikuti acara antara lain olahraga (bulu tangkis),kreasi tari,membaca puisi,resensi cerpen ,olimpiade matematika dan olimpiade fisika.wow dengernya aja pusing ,tapi kita tetep happy karena bisa pulang ke tanah air.dengan rasa bangga aku pulang dengan teman-temanku.tak hanya itu ternyata kesenangan hanya sedikit aku sebagai atlet bulu tangkis merasa lelah dan letih karena aku jarang sekali berada dirumah hanya sebentar aja ,paling hanya untuk makan dan tidur sebentar pulang malam .huhh bayangin deh kalau jd gw gimana .ya menurut org sih itu masih biasa aja .tapi menurut saya ,saya sudah merasa lelah minta ampun.disisi lainnya saya bertemu mantan sic.wah senang sekali.pastinya ,ya tp habis itu saya harus segera latihan pertemuan tersebut hanya dihitung waktu malah sorenya hujan .jdnya aku latihan sambil basah-basahan .malangnya diriku sudah ngga sama ortu  nasibnya begini nih mandi hujan gitu.ha , cuma segitu aja kok repot , hal yg paling dikenang adalah bertemu dengan teman baru ,hal yg menyedihkan aku terjatuh dilapangan kakku biru sampai lima hari.lengkap deh penderitaan gw,malah gw ledekin manusia gurun lag.cape deh ....biarkan mereka berkata seperti itu tp minggu depan kta harus mendapatkan piala sebanyak mungkin .untuk mengalahkan mereka semua..


see you...........................

0 comments:

SELAMAT DATANG DI BLOGKU.UNTAIAN KATA-KATA YANG TERPANCAR DI DALAM JIWA.SEMOGA BERMANFAAT BAGI YANG MEMBACA.