Saturday, October 6, 2007

new class

ketika itu saya bersama teman-teman mempunyai kesepakatan mau jadi apanya nanti?kita semua saling memikirkan itu.kita semua seperti patung diam sejenak,sebelum ujian semester 2 dimulai.aha teriakku dan teman-temanku secara bergiliran.aku mau jadi ini dan itu .kita semua terlupa kalau pada hari kami ingin ujian semester.guru garang datang kita semua merinding seakan-akan yang lewat beruang kutub yang meraung-raung.ha..selesai guru tersebut meletakan soalnya di meja kita.kita mengerjakannya dengan hati-hati.selesai kita ujian semester telah berakhir semua telah dilalui,tenyata pikiran kita sama yaitu kita akan memasuki kelas social.dimana kelas ini paling kita sukai karena dengan adanay kelas sosial saya bisa mengetahui apa saja yang ada di benak masyarakat antara lain psikologis masyarakat.saya ingin menceritakan sedikit hal tentang apa saja yang saya lakukan di kelas social ini.pertama-->melakukan penelitian itu tidak gampang dan sulit untuk dipahami.ketika saya melakukan penelitian tentang kebersihan.siang itu panas matahari yang sangat terik membuat aku tak tahan karena pada waktu itu saya sedang meneliti masyarakat mesir dan rumah.ternyata di hal ini saya dapat mengetahui apa saja yang belum saya ketahui.yaitu bahasa ,kemenarikan ia berbicara dan kesadaran.

0 comments:

SELAMAT DATANG DI BLOGKU.UNTAIAN KATA-KATA YANG TERPANCAR DI DALAM JIWA.SEMOGA BERMANFAAT BAGI YANG MEMBACA.