Friday, August 31, 2007

mimpi bertemu teman....

ada satu hal yang membuat diriku sedih dan merasa berat meninggalkanmu kawan yaitu kita pisah negara.padahal waktu itu saya merasa ingin pergi keluar negeri ternyata enak.tapi lama kelamaan ngga enak.pergaulan kurang mendukung teman kurang banyak dan merasa bosan dengan keadaan lingkungannya.walau sekolah gw santai tapi gw diindo gel,indo masuk skul pada tepat waktunya,gurupun ngga boleh masuk kalau telat.pointnya berat awi,disini ringan awi.heuf.pokoknya indo is the best>_>.all right-->to the point aja.gw udah cinta2 banget ama masakan indo,sama keluarga dll.gw cita banget jel.indo tunggu akunnya.pokok gw cinta tanah air.

0 comments:

SELAMAT DATANG DI BLOGKU.UNTAIAN KATA-KATA YANG TERPANCAR DI DALAM JIWA.SEMOGA BERMANFAAT BAGI YANG MEMBACA.