Tuesday, August 28, 2007

data portofolio kebersihan lingkungan sekitar wilayah sic

data kebersihan antara lain:
1.didepan sic terdapat sampah daun yang berhamburan dan banyak debu yang menempel di mobil dan dihalaman sic terdapat ada sampah daun,bungkusan permen,kertas,sampah kaleng,minuman,tissue,sampah rokok dan plastik.padahal hal ini bisa di bersihkan pada pagi hari atau pada waktu kemarin sore.

2.di derpan cafe terdapat ada sampah koran,botol minuman,plastik,daun kering,kaleng minuman,plastik,dan terdapat genangan air yang membuat lingkungan kotor.

3. depan toko bunga terdapat sampah kertas,plastik,daun yang berguguran sehingga mengotori lingkungan dan sampah puntung rokok.

4.di depan gedung perumahan yang disamping toko bunga terdapat sampah daun yang baru di tebang,kertas,pecahan ubin,sampah,kertas tissue,ada kotoran anjing,puntung rokok,kertas rokok,botol minuman,daun kering,plastik,tissue,botol kaleng,korek api.

5.di daerah dekat al-ahram terdapat sampah botol minuman kaleng,daun kering,batang kayu kering,box makanan,bulu ayam,plastik makanan yang di buang sembarangan.botol kaleng coca-cola yang di buang sembarangan dan terdapat popok bayi,sampah kardus,sampah karung,dan daun yang masih segar.

6.di depan taman terdapar sampah daun kering dan daun yang masih berguguran dan sampah puntung rokok.

7.didepan al-ahram terdapat sampah daun kering,botol minuman,kardus rokok,sampah,permen,koran,kardus,sampah buah dan plastik.

8.didepan toko up 2 date terdapat sampah plastik,kardus,buah yang berserakan,daun,ubin pecah,tissue,tutup botol,kertas aluminium foil,puntung rokok,plastik permen.

9.di depan hardes terdapat sampah plastik,box,koran,minuman,batang kayu,daun kering,tissue,tempat eskrim.

10.di depan toko furniture terdapat sampah plastik,puntung rokok,tissue,koran,rokok.

11.didepan kantor polisi terdapat sampah plastik,koran,puntung rokok,kardus permen.

12.di samping terdapat sampah daun kering.

created by:
agustine.

0 comments:

SELAMAT DATANG DI BLOGKU.UNTAIAN KATA-KATA YANG TERPANCAR DI DALAM JIWA.SEMOGA BERMANFAAT BAGI YANG MEMBACA.