Tuesday, July 10, 2007

asal tapi pasti...?

apa sih yang dimaksud dengan asal tapi pasti.aku mempunyai pengalaman dikota cairo yaitu aku tak mengerti dengan bahasa mereka seperti bahasa arab.aku ngga mau dikata turis terus akhirnya saya belajar bahasa mereka,akhirnya aku mempunyai pikiran untuk bicara dengan orang mesir menggunakan bahasa mereka ternyata asyik juga maupun asal-asalan.tapi ada kalanya aku ngga ngerti dengan bahasanya.muka aku langsung pucat malu dengan mereka-mereka walau begitu aku langsung mengarahkannya ke bahasa inggris.malah aku ganti bahasa mereka-mereka tidaktidak mengerti dengan ucapan saya.menurut hati saya emang enak,emang lo aja yang punya bahasa,gw juga donk.heheueeu aku merasa cape karena tidak ada yang bisa akhirnya saya langsung tancap gas.akhirnya saya pergi ketoko yang mengetahui bahasa inggris,menurut saya syukur deh ada yang ngerti,kalau ngga mati rasa deh gw.hari-hariku berjuang dengan bahasa mereka.

0 comments:

SELAMAT DATANG DI BLOGKU.UNTAIAN KATA-KATA YANG TERPANCAR DI DALAM JIWA.SEMOGA BERMANFAAT BAGI YANG MEMBACA.